April 26, 2013

First Gathering

Hai, gw mau cerita gathering Open Rice pertama gw di Alcoholics Bar. Lokasinya enggak terlalu jauh dari wilayah gw tinggal. Kebetulan gw penikmat alkohol juga (kadang-kadang) & penasaran sama makanan yang dikasih alkohol (belum pernah nyoba), jadi gw putusin untuk registrasi & akhirnya terpilih untuk ikut gathering.



Ternyata tempat ini satu deretan sama Anomali Coffee Kemang. Begitu masuk ke Bar, langsung disuruh naik ke lantai 2 oleh pelayannya. Dan ternyata disana sudah lumayan rame. Sempat malu-malu juga, karena ini gathering pertama gw. Peserta gathering & crew Open Rice juga welcome banget, jadi suasananya enggak terlalu tegang walaupun kumpul sama orang-orang baru.

Setelah semua peserta gathering datang, akhirnya acara dimulai, yaitu food tasting.
Untuk menunya kita disediakan ini :

Appetizers :
1. Guiness Mini Burgers & Drunken Mexican with Tequila 



2. Pizza with Jack Daniels BBQ Sauce



Main Course :
1. Beer Can Chicken



Dessert & Drinks :
1. Iced Lychee Tea

2. Strawberry Sorbet



3. Champagne Jelly



4. Alcoholics Apple Cider


Semua makanan disana menggunakan alkohol, ada beberapa makanan yang alkoholnya terasa tapi ada juga makanan yang alkoholnya enggak terasa sama sekali. Mungkin karena sudah keburu dingin, soalnya kata PR disana, aroma alkohol bisa tercium ketika makanan masih panas. Untuk ambiencenya sendiri, gw suka. Tempatnya agak redup, ya sesuailah sama Bar.

Overall, setelah gw mencoba makanan yang dikasih alkohol. Pendapat gw pribadi, gw kurang terlalu suka. Gw lebih suka alkohol yang berwujud minuman.

Alcoholics Apple Cider & Champagne Jelly nya jadi favorit gw ditempat ini.
Buat kalian yang penasaran, bisa langsung coba.
Selamat mencoba ya !

FYI, untuk acara gathering Open Rice ini free.



Alcoholics Bar
Jl. Kemang Raya 72N
(Dekat Anomali Coffee Kemang)
Jakarta Selatan
Phone: +6221 719 5675

No comments:

Post a Comment