June 16, 2013

Munchies

Pertama kali tau tempat ini dari bukan dari siapa-siapa, tapi dari lirik-lirikan mata gw yang selalu tertuju ke tempat ini karna tempatnya yang eye catching & ada live musicnya, namanya adalah Munchies Restaurant & Bar.

Munchies merupakan western restaurant, namanya aja Restaurant & Bar, jadi konsep mereka merupakan gabungan antara restaurant & bar. Sofa-sofa yang empuk & bantal sebagai tambahan mereka gunakan sebagai tempat duduk untuk area restaurant, sehingga kesan nyaman terasa begitu kita duduk.

Banyak menu yang mereka sediakan, mulai dari Appetizer, aneka Sandwich, Main Course, Desserts, Mocktails, Minuman Alkohol & Non Alkohol. Berikut ini adalah beberapa menu yang pernah gw pesan ketika berkunjung ke Munchies.

Bruschetta & Kiwi Apple Splash.
Seperti Bruschetta pada umumnya, Bruschetta di tempat ini menggunakan berbagai macam toping. Tergantung selera kalian suka yang mana. Untuk Kiwi Apple Splash berisi potongan Kiwi & potongan Apel, rasanya pas & sangat segar.

Strawberry & Peach Splash
Minuman ini sejenis mocktail, sama seperti Kiwi & Apple Splash, hanya saja untuk minuman ini isinya berupa potongan Strawberry & potongan Peach, untuk kalian yang suka asem-asemnya Strawberry, pilihan minuman ini sangat cocok.
 
 
Chicken In The Middle
Jenis Sandwich berikut ini porsinya sangat besar. Rotinya yang besar dan lonjong dengan isi Ayam beserta Salad, French Fries & Saus cukup untuk dinikmati berdua. Sajiannya unik, karna menggunakan sejenis talenan kayu sebagai piringnya sehingga membuat sandwich ini terlihat "wah" sekali.
 
 
Choco Eruption
Ini merupakan Dessert andalan mereka. Disajikan dengan piring putih panjang, dengan cangkir kecil sebagai tempat cakenya, cokelat yang melt di dalam ketika kita mengambilnya dengan sendok & satu scoop vanilla ice cream. Dessert ini jadi favorit gw di tempat ini karna rasanya yang pas & tidak terlalu manis.

Setiap hari Jum'at malam tempat ini mengadakan live music berupa akustik. Menurut gw pribadi, selain makanan yang enak & konsep resto yang bagus, resto yang perfect adalah yang mengadakan live music di setiap minggunya.

Tempat pertama mereka adalah di Gandaria City, tapi sekarang ini mereka sudah mempunyai outlet baru di Kota Kasablanka. Konsep di kedua tempat itu berbeda-beda. Gw sendiri sudah mencoba di kedua tempat itu & gw prefer yang di Gandaria City karna tempatnya yang nyaman.



Munchies Restaurant & Bar
Mainstreet Dining, Gandaria City
Jakarta Selatan
Phone: +6221 2905 3076

No comments:

Post a Comment