June 05, 2013

My Favourite Udon

Pertama kali tau tempat ini ketika gw dan teman sedang mengunjungi Gandaria City. Kebetulan pada saat itu Kobe Lamptei baru melakukan opening & selama opening mereka mengadakan promo. Sekilas sempat melirik dari luar menu apa yang mereka jual dan ternyata resto ini termasuk Japanese resto. Dari luar terlihat ada satu menu yang menarik perhatian gw & teman, yaitu Udon. Karna penasaran & ingin mencoba, kemudian gw & teman masuk ke dalam resto tersebut.



Mungkin ada yang belum tau, Udon adalah sejenis mie Jepang yang tebal & kenyal. Ada banyak menu Japanese & ada 2 jenis Udon di resto ini, yaitu Original Beef Udon & Spicy Beef Udon. Karna gw suka yang pedas-pedas, pilihan gw & teman tertuju pada Spicy Beef Udon. Dalam semangkuk Spicy Beef Udon berisi Udon, sayuran, telur rebus, irisan daging & kuah kaldu.



Mie yang kenyal & kuah kaldunya yang nikmat membuat gw & teman sering mengunjungi tempat ini hanya untuk menikmati semangkuk Udon. Pernah sekali mencoba Udon di Japanese resto lain & gw lebih menyukai Udon ditempat ini. Harganya tidak mahal, sepadan dengan rasanya yang membuat gw menjadikan Kobe Lamptei sebagai Japanese resto favorit gw dengan menu Spicy Beef Udon.

Sejauh ini mereka mempunyai 4 lokasi di Jakarta, di Gandaria City, Citywalk Sudirman, Thamrin Nine Podium & Cilandak Town Square. Buat kalian penggemar Japanese food, you should try this Spicy Beef Udon at Kobe Lamptei and compare with another Japanese Restaurant!



Kobe Lamptei
UG Floor #MU-05, Gandaria City
Jakarta Selatan
Phone: +6221 290 533 26

No comments:

Post a Comment